SOLOPOS.COM - Ilustrasi film The Interview (Reuters)

Film kontroversial produksi Sony Pictures, The Interview sukses menjadi film online nomor satu buatannya.

Solopos.com, SOLO – Sony Pictures mengatakan dalam sebuah pernyataan film buatannya, The Interview sukses menjadi film online nomor satu sepanjang sejarah film yang pernah dibuatnya. Siapa sangka, film kontroversial tersebut telah disewa lebih dari dua juta kali dan menghasilkan lebih dari Rp186 miliar dalam waktu empat hari.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dilansir Reuters, Senin (29/12/2014), film kontroversial The Interview telah mengantongi pendapatan Rp34 miliar dari penayangan di lebih dari 300 bioskop Amerika Serikat. Angka fantastis tersebut tentu masih berpeluang besar untuk bertambah mengingat masih banyaknya antusias dari pencinta film yang penasaran dengan cerita film komedi tersebut.

Di AS, film The Interview bisa dinikmati dengan cara menyewa rekaman video seharga US$5,99 atau sekitar Rp75.000 selama 48 jam. Film ini juga dapat dibeli dengan harga US$15 atau sekitar Rp190.000.

Film yang ditayangkan Rabu (24/12/2014) sore waktu AS itu adalah film satir karya Seth Rogen dari Sony. Film kontroversial The Interview bercerita tentang upaya pembunuhan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un oleh dua wartawan yang direkrut sebagai agen intelijen Amerika Serikat, Central Intelligence Agency (CIA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya