SOLOPOS.COM - Yoona SNSD-Jan Geun Suk dalam Love Rain (Allkpop)

Solopos.com, SOLO — Yoona SNSD –  Yoona salah satu personel girlband SNSD dan Jang Geun Suk menjadi pemeran utama dalam drama baru Love Rain.

Serial drama tersebut diproduksi oleh agensi Yoon’s Colour. Perwakilan agensi menyatakan Love Rain akan dirilis di biokop dengan versi film.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Serial Love Rain terdiri atas 20 episode. Di Jepang serial tersebut mendapat tempat dihadir masyarakat. All K Pop, Jumat (23/8/2013), menyebutkan masyarakat Jepang bisa menikmati versi film bioskop drama tersebut.

Meskipun di Korea Selatan Love Rain tidak memperoleh rating baik, namun oleh Stasiun TV di Fuji, Jepang drama ini cukup mendapat celah.

Para fans Love Rain dapat menikmati akting Jang Geuk Suk dan Yoona di bioskop pada 20 September mendatang di seluruh bioskop yang tersedia di Jepang.

Dalam kesempatan yang berbeda, Yoona salah satu personil dari Girls Generation mengaku sama sekali tidak gugup harus melakukan adegan berciuman dengan Jang Geun Suk.

“Aku benar-benar malu. Tapi meskipun malu, aku tidak gugup. Jang Geun Suk dan aku cukup nyaman bersama-sama,” ungkap Yonna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya