SOLOPOS.COM - Detail kostum terbaru Spider-Man terungkap lewat trailer Captain America: Civil Wars. (Istimewa/Youtube)

Spider-Man bakal meramaikan Avengers: Infinity War.

Solopos.com, LOS ANGELES – Karakter Spider-Man akhirnya dipastikan hadir di film Avengers: Infinity War. Tom Holland, yang terpilih untuk memerankan manusia laba-laba, dipastikan akan ikut berpartisipasi dalam sekuel terbaru yang bakal rilis April 2018 itu

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kepastian tersebut didapat dari wawancara Holland bersama sebuah majalah Italia, L’Uomo Vogue. Pada sesi wawancaranya itu, Holland menegaskan bahwa dirinya akan ikut andil dalam film tersebut dan menceritakan bagaimana Chris Evans (Captain America) serta Robert Downey Jr. (Iron Man) meyakinkan produser Marvel bahwa dirinya adalah pilihan tepat untuk memerankan Spidey.

Tom Holland ternyata terikat kontrak tiga film bersama Marvel dalam kurun waktu empat tahun. Selama itu, ia akan tetap mengenakan kostum Spider-Man dalam film Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming, dan Avengers: Infinity War.

Persetujuan peran Spider-Man secara pribadi juga datang dari Robert Downey Jr. dan Chris Evans. Mereka meyakinkan Marvel karena para produser ingin memastikan bahwa aku adalah orang yang tepat sebelum mempercayakan tiga film selama empat tahun, termasuk Avengers: Infinity War,” ujarnya sebagaimana dikutipComicbook, Rabu (11/1/2017).

Dengan demikian Avengers: Infinity War dipastikan akan menjadi film paling bertabur bintang. Konon katanya, selain tim utama Avengers dan Spider-Man, Guardians of the Galaxy juga akan tampil dalam film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya