SOLOPOS.COM - Trailer Napoleon telah dirilis. (Tangkapan layar YouTube Sony Pictures Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Film Napoleon, dibintangi Joaquin Phoenix dan disutradarai oleh Ridley Scott, sudah memiliki trailer resmi. Film ini memiliki jadwal tayang perdana pada 22 November mendatang.

Film biografi yang diproduksi oleh Apple Studios dan dirilis oleh Sony Pictures itu menghadirkan aktor kenamaan Joaquin Phoenix, sebelumnya membintangi Joker dan Gladiator, yang berperan sebagai jenderal Prancis ikonik Napoleon Bonaparte.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Menurut deskripsi film resmi, dilaporkan Variety, Senin (10/7/2023), dan dikutip Antara pada Selasa (11/7/2023), Napoleon yang trailer-nya telah rilis adalah pandangan orisinal dan pribadi tentang asal-usul Napoleon dan perintisan yang cepat dan kejam menuju tahta kaisar. Kisah tersebut akan dilihat melalui kaca mata hubungannya yang adiktif dan bergejolak dengan istri sekaligus cinta sejatinya, Joséphine.

Film tersebut menampilkan pertempuran Napoleon yang terkenal, ambisi tanpa henti dan pikiran strategis yang menakjubkan sebagai pemimpin militer luar biasa dan visioner perang.

Selain Phoenix, Napoleon juga akan dibintangi oleh Vanessa Kirby sebagai Joséphine, Tahar Rahim sebagai Paul Barras, Ben Miles sebagai Caulaincourt, Ludivine Sagnier sebagai Theresa Cabarrus, Matthew Needham sebagai Lucien Bonaparte, Youssef Kerkour sebagai Marshal Davout, dan masih banyak lagi.

Selain sebagai ajang reuni antara Ridley Scott dan Joaquin Phoenix yang sebelumnya bekerja sama dalam film Gladiator, film Napoleon juga akan mempertemukan kembali Scott dengan penulis naskah David Scarpa. Keduanya pernah terlibat penggarapan film All the Money in the World.

Selain sebagai sutradara, Scott juga akan bertindak sebagai produser bersama dengan Mark Huffam dan Kevin J. Walsh. Winston Azzopardi, Raymond Kirk, dan Janine Modder akan berperan sebagai co-producer sementara Aidan Elliott menjadi produser eksekutif.

Trailer telah rilis, film Napoleon dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 22 November mendatang yang akan disusul dengan penayangan di layanan penyiaran film Apple TV+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya