SOLOPOS.COM - Fans One Direction menunggu pemutaran perdana film dokumenter One Direction: This Is Us di London, Inggris, Selasa (20/8/2013). (JIBI/Solopos/Reuters/Neil-Hall)

Solopos.com, LONDON — Boy band Inggris One Direction, Selasa (20/8/2013) ini, meluncurkan film dokumenter berjudul This Is Us. Demi menonton premier atau pemutaran perdana film berformat 3 dimensi itu (3D) yang dilaksanakan di London, fans One Direction pun rela mengantre 3 hari.

Radio Inggris BBC, melalui laman bbc.co.uk, mengungkapkan ratusan penggemar One Direction berkemah di Leicester Square, London, sejak Minggu (18/8/2013) lalu demi bisa mengikuti pemutaran perdana Film One Direction: This Is Us itu. Karena fans boy band itu umumnya perempuan, lapangan Leicester tentu saja dipenuhi para perempuan muda.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson dalam konferensi pers, Senin (19/8/2013), menjelaskan film dokumenter memungkinkan mereka menampilkan diri dengan cara apa adanya. Menurut mereka kondisi nyata itu lebih baik dibandingkan misalnya mereka akting khusus untuk video.

Film yang menghimpun dokumentasi konser dan situs media sosial itu menggambarkan setiap pergerakan lima sekawan itu sejak mereka kali pertama tampil dalam ajang pencarian bakat televisi Inggris pada 2010. “Saya pikir mereka telah begitu sukses terhadap fans mereka, bahwa mereka begitu membumi dan normal. Itulah yang muncul dalam film, tidak ada kesan superioritas,” kata Morgan Spurlock, sutradara film dokumenter itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya