SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan (Times of India)

Solopos.com, SOLO-Film baru Shah Rukh Khan Jawan yang tayang perdana hari ini, Kamis (7/9/2023), banjir pujian dari warganet. Film ini diperkirakan akan melampaui blockbuster dari film sebelumnya Pathaan.

Ulasan positif dan reaksi penggemar pun berdatangan dengan melontarkan ungkapan pujian terhadap film India tersebut serta penampilan apik SRK.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Menggabungkan maksimalisme sutradara Atlee dan keseksian Shah Rukh Khan, Jawan adalah film yang menyelipkan pesan politik yang kuat di setiap kesempatan, menjadikannya sebuah film yang sangat berkesan.  Siapa pun yang akrab dengan lagu-lagu sukses Atlee sebelumnya, yang pernah belajar dengan Shankar, akan tahu betapa dia sangat suka menjadi besar, dan memberi kita drama keluarga yang penuh dengan sentimen.

Dikutip dari indianexpress.com pada Kamis (7/9/2023), Jawan memiliki dua SRK dengan harga satu dipisahkan oleh waktu tiga puluh tahun, namun bersatu dalam patriotisme Mera-Bharat-Mahaan yang berpikiran tunggal: yang lebih tua adalah seorang tentara bernama Vikram Rathore yang, setelah menunjukkan keberanian yang patut dicontoh dalam perang. menghadapi kematian, menunggu waktunya dalam bayang-bayang; yang lebih muda, yang bernama Azad, adalah tipe Robin Hood yang suka menyamar, yang tugas utamanya adalah merampok orang kaya untuk membantu orang miskin.

Salah satu reaksi pertama datang dari direktur casting terkenal Mukesh Chhabra. Dia berkata jika cerita yang ditampilkan dari film Jawan mampu membuatnya merinding.

“Jawan adalah roller coaster yang emosional, itu menggerakkan saya dan membuat saya merinding. Salah satu film Bollywood dan Pan india terbaik yang pernah saya lihat,” kata Mukesh Chhabra dikutip dari livemint.

Ulasan film terbaru Shah Rukh Khan Jawan ini terus muncul di media sosial, kerena memang mulai ditayangkan sejak pagi hari.  “Belum pernah melihat Before Craze untuk bintang Bollywood mana pun. Jawan datang untuk menciptakan sejarah di box office. Film blockbuster terbesar di industri bollywood. CRAZE untuk #Jawan tidak ada tandingannya. Bahkan di pagi hari,” tulis salah seorang penggemar di Twitter.

Beberapa penggemar pun mulai membagikan reaksi mereka usai menonton film tersebut, hingga ada yang mengatakan jika film Jawan sangat berkelas
“Film Till Now Jawan ditujukan untuk Kelas dan Penonton Massal. Rasa Massy India Selatan & Rasa Berkelas India Utara,” ungkap penggemar lain.

Kemudian ada penggemar yang mengatakan jika Jawan ini bukan hanya tentang film aksi apik, penampilan SRK, tetapi juga skenario yang memang sangat baik.

“Bukan hanya film aksi terbaik SRK tetapi juga skenario terbaik oleh sutradara aksi mana pun hingga saat ini. Emosi dan karakter memainkan peran mereka! Ini adalah karya Atlee luar biasa,” kata penggemar yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya