SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Secara tak disangka, muncul berbagai kejutan di Festival Film Solo (FFS) 2011 yang kali pertama digelar di Solo, saat dilakukan penentuan nomimasi-nominasinya.

Kejutan tersebut antara lain munculnya karya film dari siswa SMP 1 Atap Karangmoncol sebagai salah satu nominasi Gayaman Award, yang akan bersaing dengan tiga karya film SMA lainnya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Padahal dari awal penyelenggaraan FFS 2011, pihak penyelenggara membuka kesempatan kompetisi Gayaman Award itu untuk siswa-siswa SMA.

“Sebenarnya Gayaman Award itu untuk peserta SMA, tapi ternyata satu karya dari siswa SMP mampu menarik perhatian kurator, baik dari teknis dan ide cerita dan sangat layak masuk menjadi nominasi,” ujar salah seorang kurator FFS 2011,Bayu Bergas, di sela menjadi pembicara dalam pemutaran film dan diskusi Mereka Bercerita Pendek di Teater Arena TBJT, Senin (25/4/2011) malam.

(m97)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya