SOLOPOS.COM - Amazing Spiderman (theeditingroom.com)

Amazing Spiderman (theeditingroom.com)

NEW YORK–Kabar gembira bagi penggemar film Spiderman. Sekuel Spiderman bakal berlanjut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sony Pictures akan membuat dua film Spider-man lagi. Andrew Garfield, pemeran Spiderman yang baru menggantikan Tobey Maguire, tampaknya tidak akan pusing mencari-cari peran. Hal ini dikarenakan Sony Pictures berencana tetap mempertahankan Andrew untuk peran Peter Parker.

Meskipun The Amazing Spider-man 2 belum selesai dan film pertamanya tidak membawa hasil seperti yang diharapkan. Hal ini tidak membuat Sony kehilangan harapan terhadap si manusia laba-laba. Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa The Amazing Spider-man 3 dan 4 akan hadir pada 10 Juni 2016 serta 4 Mei 2018.

“Spiderman adalah tokoh yang paling penting, paling sukses, dan paling dicintai. Dan kami bangga menyatakan bahwa kami positif untuk membuat kelanjutan kisah ini untuk 5 tahun ke depan,” ujar Jeff Blake, kepala pemasaran Sony, belum lama ini.

Ini juga merupakan cara bagi studio untuk menentukan tanggal di musim panas, sebelum studio lain melakukannya. Namun, belum ada petunjuk mengenai siapa saja yang akan terlibat selain Andrew. Sutradara, pemain lain, penulis skrip, dan jalan cerita juga masih belum ditentukan.

Sementara The Amazing Spider-man 2 masih akan memakai sutradara Marc Webb. The Amazing Spider-man 2 akan dibintangi pemain-pemain seperti Andrew Garfield, Emma Stone, Shailene Woodley, Paul Giamatti, Dan DeHaan, Jamie Foxx, Sally Field, Martin Sheen, Marton Csokas, Felicity Jones, B.J. Novak, Colm Feore, dan Chris Cooper.

Film ini rencananya akan dirilis pada bulan April 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya