SOLOPOS.COM - Poster Sri Asih. (Instagram/@upirocks)

Solopos.com, SOLO-Film Sri Asih jadi perbincangat hangat di jagat maya, alhasil film superhero Indonesia ini jadi trending di Twitter, Jumat (28/10/2022).  Film yang diadaptasi dari seri buku komik klasik karya R.A. Kosasih dan disutradarai oleh Upi ini menggema lebih dari 4.000 cuitan.

Hal ini bermula dari unggahan sang sutradara Upi yang meminta kepada warganet untuk berhenti membanding-bandingkan film besutannya dengan Black Panther: Wakanda Forever. “Gue tau film Sri Asih muncul seminggu setelah Black Panther: Wakanda Forever, but please stop mentioning gue dengan kata-kata pesimis dan membandingkan,” tulisnya di Instagram stories miliknya dikutip pada Jumat (28/10/2022).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Semua team di film Sri Asih sedang berjuang berusaha memberikan yang terbaik, jangan dipatahin dulu dong semangatnya,” katanya.

Baca Juga:  Wow! Film Sri Asih Habiskan Biaya Produksi Rp20 Miliar Lebih

Unggahan itu memancing reaksi warganet yang membicarakan Sri Asih, alhasil film besutan Upi itu jadi trending topic di Twitter pada Jumat (28/10/2022). “Tim nonton dua2nya Sri Asih kayaknya bakal keren sih mnrt gua, Gundala aja gua suka,” kata akun txtf**

“Mending nonton sri asih dibanding wakanda forever. Wakanda forever tunggu sebulan udah ada di disney plus,” kata raydi**.

“Kalo ada yg bandingin Sri Asih sama BP ya gblk sih dari segi budget dan studio jg beda jauh, SDM kita jg jauh dibanding Marvel, tp dg adanya Sri Asih ini awal mula fil2 Superhero Indonesia bangkit  kalo memang ada yg kurang kasih saran dan kritik yg membangun,” tulis @dngks***.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sri Asih Diundur Jadi 17 November 2022

“Kak Upirocks ndak usah khawatir, kayanya banyak orang yang terjangkiti Marvel Fatique karena banyaknya konten dari sana. Semoga Sri Asih sukses dengan menambahkan sesuatu yang fresh ya,” cuit @dikanc***.

Ada pula warganet yang memberikan semangat untuk sang sutradara film Sri Asih yang trending di Twitter tersebut. “Nggak papa, Mbak. Nanti kalau laris, bisa bangga: Mampu bersaing dengan Marvel. Kalau nggak juga, orang pada maklum. Apapun respons publik ke tiket penjualan, tahun ini lagi banyak film Indonesia yg keren2. Semoga Sri Asih masuk ke salah satunya,” tulis @abdoella***.

Baca Juga: Aktor Jefri Nichol Jadi Jurnalis di Sri Asih

Film ini akan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala yang dirilis tahun 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya