SOLOPOS.COM - Cory Monteith pemeran Finn Hudson dalam Glee (Dailymail.co.uk/Fox)

Solopos.com, JAKARTA — Cory Monteith, aktor serial musikal Glee yang meninggal dunia di kamar Hotel Pacific Rim, Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7/2013) lalu, akibat mengonsumsi heroin campur alkohol mencatatkan nama harus di Festival Film Internasional Toronto.

Film terakhirnya, All The Wrong Reasons, Senin (9/9/2013), dinyatakan mendapat penghargaan untuk kategori Discovery Award. Sutradara Gia Milani, seperti yang dilaporkan kutip Kantor Berita Antara dari laman BBC, mendapat hadiah 10.000 dolar Canada atas kemenangan filmnya itu.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dalam All The Wrong Reasons, Monteith berperan sebagai James, manajer toko yang istrinya (diperankan oleh Karine Vanasse) memiliki gangguan post traumatic stress. Film yang diputar kali pertama Minggu (8/9/21013) lalu itu juga menampilkan Emily Hampshire dan Kevin Zegers. All The Wrong Reasons mengalahkan 27 film lain saat mendapat penghargaan tersebut.

Kepada Variety, Milani mengatakan film itu terinspirasi dari seorang teman dekat yang merupakan pasukan tentara Kanada dan menderita gangguan mental setelah tugas berat. Film itu diambil pada musim panas 2012 di Nova Scotia, Kanada, dan perlu waktu 5 tahun untuk membuatnya.

Film lain yang dibintangi Monteith, Called McCanick juga masuk sebagai nomine dalam festival itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya