SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film terbaru Transformers akan dirlis bertahap selaman sepuluh tahun.

Solopos.com, LOS ANGELES – Trilogi Transformers kabarnya akan meluncurkan empat film dalam jangka waktu sepuluh tahun ke depan. Hal ini terungkap melalui pengakuan Presiden Hasbro Studios, Stephen Davis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Antara mengutip laman DigitalSpy, Minggu (4/10/2015), Davis mengatakan bahwa studio juga berencana mengembangkan Transformers menjadi waralaba TV dalam satu dekade yang akan datang saat berbicara di Cannes, Prancis, Sabtu (3/10).

“Kau akan melihat film Transformers baru dari Hasbro, Paramount, Michael Bay, dan mitra lain kami,” katanya.
“Kami memutuskan bahwa kami ingin merencanakan Transformers untuk 10 tahun ke depan, kami juga melakukan hal yang sama untuk televisi dan digital. Jadi, tunggu saja, Transformers 5 akan hadir, begitu pula 6 dan 7 dan 8.”

Berita itu muncul setelah ada kabar bahwa dunia sinema Transformers akan dikembangkan dengan gaya Marvel saat CEO Hasbro Brian Goldner berbicara tentang kemungkinan karakter individual, seperti Bumblebee, dibuat film sendiri.

Sebelumnya dilaporkan bahwa eksekutif Transformers berdiskusi tentang bagaimana membuat sekuel dan bagian dari lanjutan film tersebut. Film Transformers Age of Extinction dirilis pada 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya