SOLOPOS.COM - Poster film horor Demona (Twitter.com/@ZhaScumbag)

Film terbaru karya Rizal Mantovani bertajuk Demona memiliki lima level keseraman.

Solopos.com, SOLO – Karya terbaru Rizal Mantovani, Demona, diklaim memiliki lima level keseraman. Lantas apa saja level keseraman di film Demona?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Level pertama, mungkin mendengar sesuatu, level berikutnya, mungkin melihat sesuatu. Level ketiga, benar-benar melihat sesuatu, tapi masih belum jelas wujudnya,” ujar Rizal sebagaimana dilansir Detik.com, Senin (14/9/2015).

Level terakhir keseraman menurut Rizal adalah munculnya sosok misterius di depan mata dengan jelas. “Naik level lagi, pasti melihat sesuatu dan perlahan mulai jelas, mulai menampakkan dirinya. Level yang terakhir adalah benar-benar ada di depan mata dan jelas,” tegas Rizal.

Level keseraman itulah yang menjadi acuan para pemain untuk berakting, menampilkan mimik wajah penuh ketakutan. Selain juga tentunya yang dirasakan oleh orang-orang dari bangku penonton.

Demona merupakan film horor hasil rumah produksi Dreamscape Pictures. Film ini menampilkan bintang-bintang muda seperti Regina Rengganis, Inzalna Balqis, Kia Poetri, Thoriq Graduate Band, Angel Mulligan, Rifky Moors, Ajun Perwira, dan Alexa Key.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya