SOLOPOS.COM - Wonder Women di Batman v Superman (Guardian)

Film terbaru Batman V Superman dihebohkan dengan kehadiran Wonder Women yang muncul tiba-tiba.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Batman V Superman menjadi tanda tanya banyak penggemar. Sengitnya adegan perseteruan di antara Batman dan Superman muncul di Internet belum lama ini. Adegan itu menampakkan sengitnya perseteruan di antara dua superhero itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Adegan tersebut memperlihatkan sang pahlawan Gotham City disekap di sebuah ruangan temaram bersama beberapa sandera lainnya. Dua tangannya terikat oleh rantai besi. Superman pun muncul, wajahnya nampak penuh amarah sambil kemudian merenggut topeng yang dipakai Batman.

Berbeda dengan trailer pertama yang menampilkan adegan pertarungan terakhir di antara keduanya, kali ini trailer dibuka dengan pertemuan di antara Clark Kent (Superman) juga Bruce Wayne (Batman) di pesta yang digelar Lex Luthor.

Adegan bergulir memperlihatkan Metropolis hancur lebur, dan dalam salah satu adegan, nampak Bruce Wayne (Ben Affleck) melihat jelas sinar merah milik Superman yang menghancurkan gedung miliknya hingga mengorbankan salah satu kerabat dan pegawai.

Wonder Woman yang tampil di dalamnya menjadi sorotan utama penggemar. Ia menjadi beking keduanya kala perang yang lebih dahsyat muncul ketimbang perseteruan di antara mereka.

Is she with you?,” tanya Superman. “I thought she was with you?,” jawab Batman menanggapi kehadiran Wonder Woman yang tiba-tiba seperti diberitakan Detik.com, Kamis (3/12/2015).

Film arahan sutradara Zack Snyder ini akan tayang 25 Maret 2016 mendatang di bioskop. Selain Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Batman v Superman: Dawn of Justice juga menampilkan Amy Adams sebagai Lois Lane dan Jeremy Irons sebagai Alfred.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya