SOLOPOS.COM - Film Rudy Habibie Direkam Pakai Samsung Galaxy S7 (Okezone)

Film terbaru Rudy Habibie direkam menggunakan smartphone Samsung Galaxy S7  dan Galaxy S7 Edge.

Solopos.com, JAKARTA—Vendor asal Korea Selatan, Samsung, baru-baru ini bekerja sama dengan MDPicture dalam penggarapan film terbaru Rudy Habibie karya Hanung Bramantyo.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dalam proses produksinya, MDPicture menggunakan perangkat smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dalam merekam adegan akting di film terbaru Rudy Habibie.

“Melaui kerja sama ini, Samsung Electronics Indonesia mendukung film terbaru Rudy Habibie dalam upaya mendorong generasi muda Indonesia untuk berani melampaui batasan yang ada untuk terus meraih mimpi masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, seperti dilansir Okezone, Jumat (1/7/2016).

Kamera Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang dilibatkan dalam produksi film terbaru Rudy Habibie, menurut sang sutradara, memiliki kapasitas yang hampir sama dengan kualitas yang dimiliki kamera profesional karena memiliki kualitas 4 K dan teknologi dual piksel.

“Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge hadir dengan kamera yang disertai berbagai fitur, sehingga saya setuju untuk menggunakannya sebagai bagian dari film yang saya sutradarai sebagai salah satu perangkat untuk pengambilan gambar,” ungkap Hanung Bramantyo, di Jakarta.

Ia juga mengatakan untuk menjadi sutradara harus mengikuti perkembangan teknologi. Sejak kamera smartphone berkembang, ia mulai tertarik dengan kamera-kamera yang terdapat pada smartphone seperti milik Samsung.

Senada dengan Hanung, Manoj Punjabi selaku pemilik MD Pictures juga menyebut kemampuan Galaxy S7 menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, membuatnya memilih smartphone andalan itu untuk pembuatan behind the scene film terbaru Rudy Habibie.

Pribadi B J Habibie yang berani mendorong batasan dan berupaya keras meraih pencapaian selanjutnya dalam hidup menjadi alasan Samsung ikut mendukung film terbaru Rudy Habibie yang merupakan bagian lain dari Ainun Habibie.

Sosok Habibie itu sejalan dengan visi Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang hadir dengan beragam fitur unggulan. Fitur-fitur itu diharapkan dapat mendorong penggunanya berani menerjang rintangan untuk meraih impiannya.

“B J Habibie dikenal sebagai karakter dengan visi kuat, meraih impian dan berani melawan rintangan. Hal itu mewakili semangat Samsung yang diusung Galaxy S7 dan S7 Edge,” ujar Vebbyna Kaunang, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat.

Galaxy S7 dan S7 Edge sendiri merupakan smartphone andalan teranyar dari Samsung yang diperkenalkan kali pertama pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol, Februari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya