SOLOPOS.COM - Tiger Chen (kiri), Iko Uwais (tengah), dan Tony Jaa (kanan) di film Triple Threat (Youtube)

Aksi Iko Uwais di film terbarunya, Triple Threat membuat penggemar penasaran.

Solopos.com, SOLO – Aksi aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais, di film terbarunya, Triple Threat, sukses menarik perhatian warganet. Kali ini, ia bakal beradu akting dengan dua aktor laga ternama, Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Chen dari Tiongkok. Film tersebut rencananya dirilis pada 2018 mendatang.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pada film produksi Kungfuman Culture Media dan Hamilton Entertainment itu, Iko bakal menunjukkan kemampuan silat yang dikuasainya. Guna membuat penggemar penasaran, tim produksi merilis video trailer di Youtube, Jumat (21/7/2017). Video itu memperlihatkan aksi Iko yang bertarung dengan Tiger Chen.

Film arahan sutradara Jesse Johnson ini berkisah tentang tentara bayaran yang harus menghadapi sekelompok pembunuh profesional. Sebab, kelompok pembunuh itu berusaha melenyapkan target mereka. Ada banyak adegan pertarungan dalam film bergenre action thriller ini.

Di film itu, Iko berperan sebagai tokoh protagonis bernama Jaka. Tak hanya sendiri, Iko bakal bersekutu dengan Tony Jaa dan Tiger Chen untuk melawan Michael Jai White, Michael Bisping, dan Scott Adkins, yang menjadi musuh mereka.

Meski baru dirilis, video trailer Triple Threat sukses membuat warganet penasaran. Video yang menampilkan adegan pertarungan itu sukses membuat mereka merinding. “Wow, Tony Jaa dan Iko Uwais main di film yang sama. Keduanya merupakan aktor laga yang bagus. Film ini pasti sangat luar biasa,” tulis Tibetan Heart Beat.

“Luar biasa banget. Aku bangga banget sama kak Iko. Selamat ya abang. Semoga film ini sukses, dan karier abang makin menanjak,” sambung maz tv.

“Akhirnya, sudah lama banget kepengin lihat Iko sama Tony Jaa main film bareng. Eh sekarang saatnya, pas adegan pertarungan kalian itu keren banget. Enggak sabar kepengin lihat film ini,” sambung Nugroho nad. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya