SOLOPOS.COM - Screenshot trailer Star Wars: The Force Awakens. (Istimewa/Youtube)

Film terbaru Star Wars: The Force Awakens akhirnya merilis trailer final.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru trilogy Star Wars akhirnya menampakkan dalam sebuah trailer. Melalui laman Youtube, Star Wars: The Force Awakens, memperlihatkan pertarungan epik karakter Rey dan Finn.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Tokoh Rey yang diperankan Diasy Ridley dan Finn yang diperankan John Boyega mendominasi trailer Star Wars:The Force Awakens. Hal ini bisa dimaklumi lantaran kedua tokoh utama ini berada dalam sebuah perang besar. Sepertinya dua tokoh tersebut akan menjadi pahlawan generasi baru melawan kekuatan gelap The Force.

Finn yang sebelumnya berseragam Stormtrooper, nampak beralih ke kubu pemberontak. Dia mendapatkan lightsaber berwarna biru.

Trailer juga memperlihatkan The First Order, yakni inkarnasi dari Empire. Kylo Ren akan meneruskan perjuangan Darth Vader untuk menguasai galakis.

“Aku akan meneruskan apa yang kamu mulai,” kata Kylo saat adegan menyorot topeng Darth Vader yang meleleh.

Selain mengeluarkan trailer, Disney juga mulai membuka penjualan tiket Star Wars: The Force Awakens melalui situs StarWars.com. Disutradarai J.J. Abrams, The Force Awakens turut menampilkan Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Max Von Sydow.

Di laman Youtube, trailer itu diunggah di https://www.youtube.com/watch?v=sGbxmsDFVnE. Dalam waktu kurang dari 6 jam, trailer itu sudah meraih 2,6 juta viewers. 

Peluncuran trailer ini juga membuat media sosial riuh. “Star Wars” berhasil memuncaki trending topic di Twitter dan menjadi banyak diperbincangkan di Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya