SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film terbaru Frozen 2 menjadi proyek besar Disney.

Solopos.com, SOLO – Kisah Elsa dan Anna di film animasi populer Frozen akan berlanjut. Frozen 2 dikabarkan akan rilis pada 2018 mendatang. Kendati masih terlalu dini untuk membicarakannya, para penggemar sudah memprediksi alur ceritanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Beberapa fans meyakini, Frozen 2 akan berkisah perubahan karakter pada diri Anna. Rumor mengungkapkan bahwa Anna akan menjadi penjahat dan menggunakan kekuatannya untuk melawan Ratu Elsa.

Sutradara Frozen seperti diberitakan movienewsguide.com, Minggu (3/1/2015), Chris Buck dan Jennifer Lee mengatakan kepada MTV News, film Frozen 2 akan menjadi film yang lebih emosional dan mencekam di antara dua saudara perempuan, Anna dan Elsa.

Sementara itu, ada satu pertanyaan terbesar tentang kehadiran Rapunzel di film ini. Penggemar memprediksi Rapunzel bisa saja hadir karena bisa jadi mereka adalah bersaudara dengan kekuatan super yang hampir mirip. Dalam film Tangled pada 2010, Rapunzel diketahui dapat menyembuhkan seseorang melalui air matanya. Hal ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya jika Elsa, Rapunzel, dan Ariel sebenarnya bersaudara.

Disney belum merilis trailer resmi, tapi Buck dan Lee menegaskan mereka sudah bekerja sejak Agustus 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya