SOLOPOS.COM - Potongan adegan Captain America 2 (Cnn.com_Walt Disney Pictures)

Film terbaru Civil War dikabarkan akan memperlihatkan kematian Captain America.

Solopos.com, SOLO – Superhero Captain America dikabarkan akan mati di film seri terbaru Civil War. Kabar akhir dari film ini berembus kecang belakangan ini.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pertarungan antara dua superhero pada akhirnya akan menelan korban di antara mereka. Nantinya Steve Rogers akan menutup mata selama-lamanya, serupa dalam cerita di komik.

Diberitakan Detik.com, Rabu (30/12/2015), dikisahkan Steve Rogers akan menyusul kepergian sang kekasih, Peggy. Dan meninggalnya Steve akan menjadi momen gelap bagi Tony Stark. Tony akan dibayang-bayangi meninggalnya Steve. Ia pula akan dituding oleh Avengers lainnya atas meninggalnya Steve.

Rumor yang beredar lainnya mengungkapkan Captain America akan digantikan Sharon Carter. Bersama Falcon juga Bucky ia menjadi superhero penerusnya. Seperti cerita dalam komiknya, penampilan Sharon akan berbeda dengan perisai kala beraksi.

Kabar trilogi Captain America memang sempat muncul, di mana Civil War akan menjadi penutup dari seri tersebut. Namun kebenaran mengenai cerita Civil War tentunya baru dapat terungkap dalam filmnya nanti. Civil War dijadwalkan resmi tayang 6 Mei 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya