SOLOPOS.COM - Bintang film Ayat Ayat Cinta 2 (Instagram @filmacc2)

Chelsea Islan dan Fedi Nuril dipilih membintangi film terbaru Ayat Ayat Cinta 2.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan Ayat Ayat Cinta? Film religi yang dingkat dari novelis ternama, Habiburrahman El Shirazy, itu sukses menyedot perhatian pencinta film Indonesia. Film yang dirilis 2008, itu menjadi awal kesuksesan bagi berbagai film drama bernuansa religi.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Setelah sembilan tahun berlalu, rumah produksi MD Entertainment kini kembali menggarap sekuel lanjutan dari film tersebut. Sama seperti seri sebelumnya, film Ayat Ayat Cinta 2 ini juga diangkat dari novel karya Habiburrahman dengan karakter Fahri yang diperankan Fedi Nuril sebagai tokoh utama.

Bukan hanya Fedi, di film terbaru ini, pihak MD Entertainment menggandeng aktris cantik Chelsea Islan yang didaulat memerankan karakter Keira. Hal itu diumumkan melalui beberapa foto yang diunggah di akun Instagram @filmaac2.

Foto tersebut memperlihatkan Chelsea sersama dengan Fedi Nuril dan dua wanita bercadar dalam acara konferensi pers.

“@chelseaislan sebagai Keira dan @fedinuril sebagai Fahri. Lalu siapa yang menjadi Hulya dan Sabina? Tunggu kejutannya,” tulis @filmaac2 pada keterangan foto yang diunggah, Senin (8/5/2017).

Fedi Nuril dan Chelsea Islan (Instagram @filmacc2)

Fedi Nuril dan Chelsea Islan (Instagram @filmacc2)

Keikutsertaan Chelsea Islan dalam film drama religi tersebut diperkuat dengan foto yang diunggah Habiburrahman di akun Instagram miliknya, @kangabik. Dalam foto itu, ia tampak duduk bersama Chelsea dan produser film, Manoj Punjabi.

“Konferensi pers mengenalkan pemeran Keira untuk film Ayat Ayat Cinta 2. Keira akan diperankan Chelsea Islan, insyaallah,” tulis Habiburrahman pada keterangan foto.

Habiburrahman, Manoj Punjabi, dan Chelsea Islan (Instagram @kangabik)

Habiburrahman, Manoj Punjabi, dan Chelsea Islan (Instagram @kangabik)

Meski dijadwalkan tayang pada Desember 2017, keikutsertaan Chelsea pada film tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Mereka mengaku tidak sabar menunggu penayangan film tersebut.

Gak sabar nungguin film ACC 2 @fedinuril @chelseaislan pasti ceritanya banyak pesan moralnya dan keren banget bisa buat orang jadi baper,” tulis @edhy_hermawan25.

“Harus nonton ini harus. Film yg diproduseri @manojpunjabimd slalu jd favoritnya aku. Apalagi pemainnya ada @chelseaislan uhh harus nonton pokoknya,” sambung @intanoktavyana8.

“Keren, Fedi sama Chelsea main film bareng. Apalagi ini filmnya kece banget, jadi gak sabar kepengin nonton, imbuh @_fitria.

Sebagai informasi, Ayat Ayat Cinta 2 adalah film religi pertama bagi Chelsea. Di film ini, ia akan memerankan sosok Keira, tetangga Fahri yang cantik, cerdas, dan pandai bermain biola. Kepribadiannya yang sederhana membuat Fahri tertarik. Sayangnya, Fahri mengalami kesulitan untuk meluluhkan hati Keira. Sebab, Keira berpikir Fahri dan umat Islam lainnya adalah penyebab tewasnya sang ayah dalam insiden bom London.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya