SOLOPOS.COM - Poster Negeri van Oranje (Detik.com)

Film terbaru Negeri Van Oranje dibintangi Chicco Jerikho sebagai seorang gay.

Solopos.com, SOLO – Chicco Jerikho mengungkap perannya yang cukup mengejutkan di film terbaru Negeri Van Oranje. Di film tersebut, Chicco berperan sebagai seorang mahasiswa penyuka sesama jenis atau gay.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Hal ini terungkap saat rumah produksi menggelar gala premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015) malam. Chicco hadir bersama para pemain lain seperti Tatjana Saphira, Abimana Aryasatya, dan Ge Pamungkas.

“(Jadi gay) memang termasuk surprise di film ini,” kata Chicco saat jumpa pers usai gala premiere.

Sebelum gala premiere ini, Chicco tak pernah bilang kalau ia memerankan sosok gay. Ia hanya bilang, Gery merupakan karakter mahasiswa dari kalangan keluarga kaya dan fashionable.

Bukan hal mudah bagi Chicco mengambil peran ini. Ia harus meriset seperti apa polah dan tingkah laku gay. Chicco juga harus siap dengan pandangan masyarakat yang menonton aktingnya tersebut.

“Sebenarnya aktor harus bisa jadi apa saja, jadi aku enggak takut (dengan pandangan masyarakat),” kata Chicco seperti diberitakan Liputan6.com.

Film Negeri Van Oranje mengisahkan lima pelajar Indonesia yang meneruskan kuliah S2 di Belanda. Secara tak sengaja mereka bertemu dan menjadi sahabat. Gery, Banjar, Lintang, Wicak,dan Daus kemudian mengarungi kehidupan di negeri perantauan dengan segala macam lika-likunya. Mulai dari akademis sampai romansa cinta lima anak muda itu.

Sang produser, Frederica, sebagaimana diberitakan Detik.com, mengatakan Negeri Van Oranje akan premiere di dua negara yakni Belanda dan Indonesia. Film ini dijadwalkan tayang pada 23 November 2015.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya