SOLOPOS.COM - Poster film Ode To My Father (Korea.net)

Mahardini Nur Afifah/JIBI/Solopos

Film terbaru disiapkan dua kubu penggelar bioskop di Solo. Platinum Cineplex menyiapkan Ode To My Father. Sedangkan jaringan bioskop 21 menyiapkan CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, dan Shaun The Sheep Movie. Berminat menontonnya?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Solopos.com, SOLO — Sejumlah film terbaru siap menyambangi bioskop kesayangan Anda, pekan ini. Beberapa judul film yang dijadwalkan menemani liburan Tahun Baru Imlek tahun 2015 ini di antaranya adalah Ode To My Father, CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, dan Shaun The Sheep Movie.

Film terbaru Ode To My Father dipastikan menyambangi Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, pekan ini. Film drama asal Korea Selatan yang dirilis akhir 2014 lalu itu, di negara asalnya telah menggaet 13 juta penonton lebih dalam waktu singkat.

Apresiasi yang tinggi juga ditunjukkan di panggung film internasional. Film terlaris kedua sepanjang sejarah perfilman Korea Selatan tersebut juga menjadi official selection pada program Panorama di Berlin Film Festival Internasional ke-65, belum lama ini.

Ode To My Father dipastikan tayang di Platinum Cineplex pekan ini. Jadwal pastinya akan segera kami rilis,” kata Danang Prabowo, Marketing Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, saat berbincang dengan Solopos.com, Senin (16/2/2015).

Menjelang pemutaran film terbaru asal Korea Selatan itu di Soloraya, Danang menuturkan antusiasme masyarakat untuk menyambut film yang disutradarai JK Youn ini sudah terasa di Twitter. “Banyak yang merespons film ini di Twitter. Harapannya bisa sesukses I Fine..Thank You..Love You yang tembus 10.000 penonton sebulan terakhir ini,” bebernya.

Film drama menguras air mata yang aslinya berjudul Gukje Market ini berlatar momentum kericuhan pengungsian selama Perang Korea, Desember 1950 lalu. Dikisahkan, nasib seorang pemuda bernama Duk-soo dalam sekejap berubah ketika ia kehilangan anggota keluarganya.

Duk-soo pun mengabdikan diri untuk keluarga yang tersisa. Perjuangannya yang ia tempuh tak mudah. Ia harus bekerja sebagai pekerja paruh waktu, menjadi pekerja tambah batu bara yang mematikan di Jerman, hingga menjadi tentara perang ke Vietnam.

Film Terbaru CJR
Selain itu, jaringan bioskop XXI juga merilis sejumlah film baru. Dua di antaranya, CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu dan Shaun The Sheep Movie, bakal menemani liburan seru di bioskop Tanah Air, Kamis (18/2/2015).

Seperti dilansir 21 Cineplex, CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu mengisahkan petualangan baru trio personel CJR yang kini beranggotakan Iqbal, Aldi, dan Kiki. Selepas kepergian Bastian, mereka berjuang mendapatkan semangat baru dengan menimba pengalaman baru di Australia. Setelah itu, mereka ditantang menggelar konser megah yang berkesan bagi penggemarnya.

Sementara itu, film Shaun The Sheep Movie juga bisa dijadikan tontonan keluarga yang menarik untuk menyambut Tahun Kambing Kayu ini. Seperti dikutip dari 21 Cineplex, film yang dibuat dengan teknis animation adventure family ini menceritakan petualangan Shaun yang sedang mencari majikannya di kota. Setibanya di kota, ia bersama teman-temannya diadang pengendali hewan yang ingin menangkap mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya