SOLOPOS.COM - Pemain Ayat-Ayat Cinta 2 (Instagram @ayatayatcinta2)

Dewi Sandra dan Tjatjana Saphira ikut serta membintangi film Ayat-Ayat Cinta 2.

Solopos.com, JAKARTA – Dua lagi artis yang akan bergabung dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Mereka adalah Dewi Sandra dan Tjatjana Saphira.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dalam konferensi pers yang digelar Jumat (7/7/2017), mereka terungkap Dewi Sandra akan berperan sebagai Sabina, sementara Tatjana memainkan karakter Hulya. Satu karakter wanita lainnya, Keira akan diperankan oleh Chelsea Islan.

Ketiga karakter wanita ini akan mendampingi karakter Fahri yang diperankan aktor Fedi Nuril.

“Pertama kali ditawarin main film ini, aku disodorin bukunya dulu. Setelah baca buku aku langsung telepon aku mau [terlibat dalam film],” ujar Dewi Sandra.

Menurutnya, film ini akan menghilangkan kerinduan para penggemar di film pertama. Dewi menjanjikan banyak kejutan dalam film kedua ini.

Di lain sisi, Tatjana mengaku senang bisa ikut terlibat dalam film favoritnya di masa sekolah dasar itu. “Doakan kami semoga proses shooting berjalan lancar dan hasil akhirnya bisa memuaskan penonton,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya