SOLOPOS.COM - Poster film AADC 2

Film terbaru AADC 2 telah merilis teaser yang dipamerkan sendiri oleh karakter utamanya.

Solopos.com, JAKARTA – Tak mau berlama-lama, sekuel film legendaris Ada Apa dengan Cinta akhirnya menampakkan diri dalam sebuah teaser. Video singkat yang diunggah di laman media sosial itu langsung mencuri perhatian publik dunia maya (netizen).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Teaser itu diumumkan oleh bintang utama Dian Sastro. Senin (14/9/2015), melalui akun Instagramnya. Pemeran Cinta ini mengunggah video disertai caption yang akan membuat fans penasaran.

“Setelah 14 tahun…, Masih adakah cinta? #AADC2 coming soon in 2016,” tulis Dian.

Teaser itu hanya mempertontonkan angka 2 dengan potongan adegan dari film AADC yang dirilis awal milenium silam. Wajah muda Nicholas Saputra dan Dian Sastro dalam film itu mampu membius penggemar yang sepertinya sudah kangen berat dengan sekuel AADC.

Seperti diketahui, selain Dian Sastro, AADC 2 juga akan dibintangi oleh Nicholas Saputra, Dennis Adhiswara, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia. Film ini akan memulai syutingnya pada Oktober 2015 dan akan dirilis pada 2016 mendatang.

Inilah video teaser AADC 2 https://www.youtube.com/watch?v=AmD8XAvnni8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya