SOLOPOS.COM - Putri Leia (windows7themes.net)

Film terbaru Star Wars mendapat banyak pujian sekaligus kritikan. Salah satu kritikan itu ditujukan kepada Carrie Fisher yang dianggap terlalu tua.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film terbaru Star Wars: The Force Awakens sukses di berbagai penjuru dunia. Pendapatannya pun sangat fantastis mencapai triliunan rupiah dalam sepekan. Dari sekian pujuan, rupanya ada yang mengganjal di hati penggemar, yakni pemeran Putri Leia yang dianggap terlalu tua.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penggemar meluapkan kritikannya di Twitter. Carrie Fisher sang pemeran Putri Leila pun membalas kritik para penggemar. Pada film Star Wars: The Force Awakens, Carrie kembali memerankan sosok Putri Leia, namun kali ini dirinya diceritakan sudah menjadi Jenderal.

“Tolong hentikan perdebatan mengenai apakah aku terlalu tua atau tidak. Hal tersebut menyakiti perasaanku. Tubuhku tidak setua usiaku,” tulis aktris berusia 59 tahun itu di Twitter seperti dilansir Okezone dari Mirror.

Dengan banyak dukungan, ia pun kemudian mengunggah sebuah foto seekor anjing yang sedang duduk di pangkuannya dan menuliskan, “Tubuhku adalah rumah otakku, ia membawaku ke berbagai tempat dan ke depan orang-orang di mana di sana ada sesuatu yang dikatakan atau dilihat,” lanjutnya.

Carrie kembali dalam film Star Wars sebagai seorang jenderal dan menghilangkan semua bayangan ikonik tentang dirinya sebagai putri berbikini emas seperti pada Star Wars: Return of the Jedi tahun 1983.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya