SOLOPOS.COM - Dilwale (www.infomovies.in)

Bollywood film Dilwale lebih laku di luar negeri membuat Shahrukh Khan kecewa.

Solopos.com, NEW DELHI – Film Bollywood Dilwale yang digadang-gadang bakal menjadi film fenomenal di India ternyata tak seperti yang diharapkan. Reuni bintang besar, Shahrukh Khan dengan Kajol Devgan rupanya tak bisa mendongkrak film tersebut berjaya di negaranya sendiri.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Mengetahui fakta itu, Shahrukh Khan mengaku kecewa. “Saya berpikir film ini tidak seperti yang seharusnya. Saya pribadi merasa kecewa,” kata ayah Abram tersebut seperti dilansir The Indian Express, Rabu (13/1/2016).

“Sejujurnya, itu tidak dilakukan di India seperti yang saya ingin lakukan. Tapi, di luar negeri telah dilakukan dengan sangat baik seperti di Jerman dan Austria. Hal ini sangat mengagumkan film-film India bisa beredar sangat jauh dan luas. Ada banyak peluang bisnis,” lanjut Shahrukh Khan.

Di India, Dilwale dirilis pada 18 Desember 2015. Film bergenre komedi romantis ini menjadi reuni bintang besar Bollywood Shahrukh Khan dan Kajol setelah sekian lama tak terlibat dalam proyek bersama. Film ini produksi oleh Red Chilles Entertainment dan Rohit Shetty Production.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya