SOLOPOS.COM - Darth Vander (Reuters)

Film terbaru Disney, Stars Wars Rebels season 2 segera diluncurkan.

Solopos.com, SOLO – Disney siap meluncurkan film Stars Wars Rebels season 2 melalui channel-nya, Disney XD dalam waktu dekat. Hadirnya film tersebut sekaligus menyambut film Star Wars Episode VII yang hadir pada Desember 2015.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Berdurasi hampir satu jam, Star Wars Rebels: The Sledge of Lothal, season 2 kali ini mengisahkan petualangan para pemberontak melawan kekejaman Galactic Empire, di bawah kekuasaan Darth Vader.

Para pemberontak ini, yakni Ezra, seorang remaja jalanan; Kanan, seorang Jedi; Hera si ace Twi’lek pilot; Sabine, seniman Mandalorian sekaligus ahli membuat peledak; Zed si pejuang; serta Chopper si droit pemarah.

Tak hanya itu, di season kali ini sebagaimana diberitakan Antara, Rabu (23/9/2015), juga menghadirkan karakter favorit, yakni Ahsoka Tano, murid Vader yang ikut bergabung dan berjuang melawan kekuasaan tirani Galactic Empire.

Rencananya, Disney akan menayangkan perdana kisah ini pada 3 Oktober 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya