SOLOPOS.COM - Teaser Batman v Superman. (Youtube.com)

Film terbaru Batman v Superman diwarnai kemarahan aktor Batman.

Solopos.com, SOLO — Aktor Batman dalam film terbaru Batman v Superman, Ben Affleck, marah besar kepada para penggemar Superman. Ia tersinggung dan tidak terima karena tokoh yang ia perankan dianggap lemah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemarahan Ben Affleck itu ditumpahkan di museum Universal Studio Hollywood, Amerika Serikat. Kala itu, ada sekelompok wisatawan yang membahas film terbaru Batman v Superman di depan mobil Batmobile tunggangan Batman.

Dalam video yang diunggah ke Youtube, Selasa (1/3/2016), tampak mereka menyebut Superman akan menang melawan Batman. Tak disangka, Ben muncul dari dalam Batmobile dan marah-marah.

Namun, ternyata kemarahan Ben hanyalah untuk sebuah acara guyonan (prank). Ia bahkan tertawa ketika melihat para penggemar Superman terkejut. Setelahnya, Ben bahkan mengajak beberapa wisatawan untuk duduk bersama di dalam Batmobile.

Lucunya lagi, sejumlah wisatawan ada yang tidak percaya dapat bertemu aktor si manusia kelelawar. Tampak seseorang mencubit-cubit wajah Ben. Ada pula yang gerogi hingga salah menyebut Ben sebagai pemeran Superman.

Tak hanya itu, Ben juga menawarkan sesi jalan-jalan dengan Batmobile kepada para penggemar film Batman v Superman. Tetapi hal itu tidak gratis sebab ia ingin mengumpulkan uang untuk disumbangkan ke badan amal.

Sebagai informasi, film terbaru Batman v Superman akan dirilis ke bioskop 25 Maret 2016 mendatang. Film karya DC Comic itu memiliki durasi dua setengah jam atau sedikit lebih lama dari film Deadpool besutan Marvel. Video aktor pemeran Batman marah-marah ke penggemar Superman dapat dilihat di link https://www.youtube.com/watch?v=TLmSUSqjC-k&feature=youtu.be.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya