SOLOPOS.COM - Exo bertemu pemain Star Wars (DKpop News)

Film terbaru Star Wars resmi diputar di bioskop Tanah Air.

Solopos.com, SOLO – Cuplikan film Star Wars bocor di Internet. Seseorang mendapat cuplikan video dari film Star Wars: The Force Awakens dan mengirimkannya di saat-saat penting film tersebut. Dugaan kuat orang Indonesia yang membocorkan cuplikan film tersebut.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Kami telah memverifikasi keaslian cuplikan tersebut dari seseorang yang telah menonton film. Kelihatannya si pengirim adalah orang Indonesia karena subtitle dalam Bahasa Indonesia,” tulis TMZ seperti dilansir Antara, Jumat (18/12/2015).

Dalam artikel yang ditulis TMZ itu telah dikomentari 500-an lebih orang, kebanyakan menebak-nebak bagian adegan yang bocor itu. Salah satu akun bernama Air Raid From The Top Bunk mengaku kaget bukan Rusia yang membocorkan.

“Mereka biasanya adalah yang pertama yang menyelundupkan dan membajak, kadang-kadang bahkan sebelum tayang di bioskop.

Sutradara Joko Anwar mencuit dalam akun Twitter @jokoanwar, dia meyampaikan hal tersebut sangatlah memalukan.

Pihak Disney telah sangat ketat menjaga kerahasiaan alur cerita film tersebut. Media yang ikut serta dalam pre-screening pada, Selasa (15/12/2015) lalu dilarang keras membawa alat rekam apapun ke dalam bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya