SOLOPOS.COM - Film Dilwale (odishasuntimes.com)

Film terbaru Dilwale menggeser film Star Wars di India.

Solopos.com, SOLO – Jika di Indonesia film Dilwale mundur dari jadwal yang ditentukan lantaran hadirnya Star Wars, di India justru sebaliknya. Di India, film Star Wars terpaksa diundur lantaran kehadiran film lokal, Dilwale dan Basirao Mastani.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sebagaimana dilansir CNN, Jumat (18/12/2015), Star Wars: The Force Awakens di India seharusnya tayang pada 18 Desember 2015, tapi terpaksa mundur satu pekan ke depan. Penyebab pertamanya adalah kehadiran film drama romantis berjudul Basirao Mastani yang dibintangi Ranveer Singh dan Deepika Padukone.

Penyebab kedua, film yang dibintangi Raja dan Ratu Bollywood, Shah Rukh Khan dan Kajol berjudul Dilwale. Film bernuansa klasik Bollywood, bermuatan drama, laga, komedi, romansa hingga thriller.

“Film ini punya semuanya, mungkin punya sesuatu yang lebih dari Star Wars dalam konteks lokal India. Film-film Bollywood selalu bisa meyakinkan semua anggota keluarga dari anak sampai nenek untuk duduk dan menonton bersama,” komentar Shah Rukh Khan tentang filmnya seperti diberitakan Detik.com.

Dikutip Solopos.com, dari berbagai sumber, Dilwale bercerita tentang Raj (Shahrukh Khan) dan Meera (Kajol) yang saling mencintai satu sama lain. Tapi, masa lalu mereka muncul dan membuat mereka terpaksa harus berpisah. Di sisi lain, Veer (Varun Dhawan) yang jatuh hati kepada Ishita (Kriti Sanon) juga harus berjuang mendapatkan hati sang pujuaan hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya