SOLOPOS.COM - Detective Conan The Darkest Nightmare (Youtube)

Film terbaru Detective Conan berhasil mencetak rekor box office.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Detective Conan berhasil mencetak rekor box office. Film berjudul Detective Conan: The Darkest Nightmare itu meraup 5,06 miliar yen atau sekitar Rp619,52 miliar dalam 23 hari setelah penayangan perdana.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilansir Antara, Selasa (31/5/2016), Detectiv Conan: The Darkest Nightmare tayang di 359 bioskop se-Jepang pada 16 April 2016. Film animasi ke-20 yang diadaptasi dari serial manga Detective Conan itu berhasil menarik 3,98 juta penonton pada 8 Mei.

Animasi Detective Conan menembus angka empat miliar yen untuk kali pertama pada 2014 dengan Detective Conan: Sunflowers of Inferno, yang jadi film Conan dengan pendapatan kotor terbesar dengan hasil 4,48 miliar yen.

Seperti dikutip Asahi Shimbun dari Anime Anime Japan, sebuah survei pada hari pertama penayangan menunjukkan bahwa kepuasan penonton film terbaru Detectiv Conan mencapai 95,9 persen.

The Darkest Nightmare juga menjadi perbincangan hangat di antara penggemar karena kisah yang diangkat mengenai pertempuran Conan dan rival utamanya, Organisasi Hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya