SOLOPOS.COM - Sutradara Filosofi Kopi 2 tetap penuhi nazarnya (Instagram @anggsasongko)

Sutradara Filosofi Kopi 2 tetap memenuhi nazarnya meski film terbaru itu gagal mencapai target.

Solopos.com, SOLO – Sekuel terbaru film Filosofi Kopi yang dibintangi aktor papan atas, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto gagal mencapai target. Beberapa waktu lalu, sutradara film tersebut, Angga Dwimas Sasongko bernazar akan mengajar sinematografi gratis jika film itu berhasil meraih 800.000 penonton.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sayangnya, harapan Angga atas film tersebut tak menjadi kenyataan. Pasalnya, sampai Senin (31/7/2017), film itu hanya mendapat 310.726 penonton. Meski gagal mencapai target, Angga rupanya tak berniat membatalkan niatnya berbagi ilmu gratis sesuai janjinya. Hal itu disampaikan langsung lewat akun Instagram-nya, @anggasasongko.

“Itu semua hanya angka. Siapa yang peduli? Aku tetap akan melakukannya. Berbagi pengetahuan saya kepada generasi penerus dan belajar hal baru dari mereka. Memberikan kontribusi bagi dunia perfilman lebih penting dari apapun. Jadi, delapan kota, aku datang. Tunggu informasinya lebih lanjut,” tulis Angga, Kamis (27/7/2017).

Meski gagal mencapai target, film tersebut sudah melampaui sekuel pertamanya. Seorang pengamat film bernama Yan Widjaya cukup bangga dengan pencapaian tersebut. “#Filkop2 telah meraih 298.750 penonton, melewati prequel-nya. #Filkop (2015) dengan rekor 231.339 penonton. Ayo melaju menuju total 340.000,” cuit Yan lewat akun Twitter @yan_widjaya, Sabtu (29/7/2017).

Kabar batalnya pembukaan toko kue Solo Den Ayu (Instagram @igtainment)

Kabar batalnya pembukaan toko kue Solo Den Ayu (Instagram @igtainment)

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bercerita tentang perjalanan Ben dan Jody dalam mengenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia. Film ini melakukan shooting di beberapa lokasi, seperti Jakarta, Bali, Jogja, dan Toraja. Hal ini tentu membutuhkan biaya besar, namun, sebagai produser Chicco enggan membocorkan biaya penggarapan film tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya