SOLOPOS.COM - Gita Cinta dari SMA (Istimewa)

Film terbaru Gita Cinta dari SMA akan dibuat ulang.

Solopos.com, SOLO – Film romantis populer Gita Cinta dari SMA akan dibuat ulang. Film yang tayang pada 1979 ini menghadirkan kisah cinta dua tokoh yang melegenda yakni Galih dan Ratna.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Film bertema percintaan remaja karya sutradara Arizal ini dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Hingga kini, dua karakter itu pun masih lekat dan menjadi simbol cerita cinta.

Setelah 37 tahun berlalu, Galih dan Ratna bersama seluruh elemen di Gita Cinta dari SMA dipastikan kembali hadir. Dari keterangan pers yang diterima Detik.com, Jumat (18/3/2016), film tersebut akan didaur ulang.

Rumah produksi East West Synergy yang sebelumnya memproduksi Serigala Terakhir, MIKA, Radit & Jani, Arisan!2 dan Josh Pictures menjadi yang bertanggung jawab atas Gita Cinta di abad milenia. Sutradara yang terpilih, adalah Lucky Kuswandi yang sebelumnya menggarap The Fox Exploits the Tiger’s Might juga Selamat Pagi, Malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya