SOLOPOS.COM - Hanung Bramantyo garap film Jomblo (Antara)

Hanung Bramantyo menggarap film Jomblo versi baru.

Solopos.com, JAKARTA – Sutradara kondang Hanung Bramantyo membuat film Jomblo versi baru. Sebelumnya, film ini pernah tayang pada 2006 lalu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Diangkat dari novel karya Adhitya Mulya, film Jomblo mengisahkan empat pria muda, yakni Agus, Bimo, Olip dan Doni yang mendapatkan label jomblo. Bedanya, ada unsur kekinian berupa media sosial yang hadir mewarnai kehidupan percintaan mereka.

“Dalam relasi perempuan dan laki-laki, sekarang ada social media. Sebelum kenalan cari [informasi] di Instagram dulu. Kami ingin menggarisbawahi soal kejujuran. Ngomong jujur saja sudah susah, isinya manis semua,” ujar Hanung dalam konferensi pers, Kamis (16/3/2017) di Jakarta.

Menurut Adhitya sebagaimana dilansir Antara, di masa lalu sekadar berkenalan dengan sosok yang disukai merupakan hal yang sulit, dan mengutarakan sebuah kejujuran relatif mudah. Sementara saat ini, hal sebaliknya yang justru terjadi.

“[Film Jomblo versi baru] beda konteks, beda zaman. Dulu itu kenalan susah, tetapi untuk jujur gampang. Sekarang, dengan adanya social media, untuk kenalan gampang. Untuk jujur susah,” kata dia dalam kesempatan yang sama.

Perbedaan film Jomblo versi baru ini juga terletak pada para aktor yang terlibat. Hanung menggandeng Deva Mahendra (Olip), Richard Kyle (Doni), Arie Kriting (Bimo) dan Ge Pamungkas (Agus). Kemudian, Aurelie Moeremans (Asri), Natasha Rizky dan Indah Permatasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya