SOLOPOS.COM - Poster London Love Story (Istimewa)

Film terbaru London Love Story diserbu penonton.

Solopos.com, SOLO – Penayangan perdana film teranyar duet Dimas Anggara-Michelle Ziudith, London Love Story di layar bioskop Tanah Air pada Kamis (4/2/2016), menyedot perhatian penikmat film di Kota Solo dan sekitarnya. Tiket nonton film tersebut terjual habis di sejumlah bioskop Solo.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Show pertama London Love Story di bioskop Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru pada pukul 11.45 WIB dipadati sebanyak 145 penonton dari total kuota 160 kursi. Sementara itu pada jam penayangan selanjutnya tiket terjual habis, lebih dari 600 tiket terjual. Membludaknya jumlah penonton membuat pengelola bioskop menambah jadwal jam tayang.

“Dari total 160 kursi yang tersedia, pada show jam pertama hanya menyisakan 15 kursi kosong. Total hari ini ada 5 show, tapi karena penonton terlalu banyak, saya tambah 1 show lagi malam [Kamis] ini. Lonjakan penonton ini sesuai estimasi, karena fans Dimas dan Michelle banyak,” ujar dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis (4/2/2016).

Tak hanya di bioskop Platinum Cineplex Solo Baru, tiket nonton London Love Story juga laris manis di dua bioskop jaringan 21 yang memutar film tersebut. “Kami buka lima show. Show pertama sampai keempat sold out. Show kelima baru buka pukul 21.00 WIB, belum tahu nanti sold out juga atau enggak,” terang staf reservasi tiket The Park XXI, Septi, saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Pada jaringan bioskop 21 di seputaran Kota Solo, London Love Story baru diputar di dua bioskop, yakni The Park Premiere Solo Baru dan The Park XXI Solo Baru. Manajer XXI Solo Square, Sriyana, mengaku kebanjiran pertanyaan dari dari penikmat film yang menanti penayangan film tersebut.

“Banyak sekali pengunjung yang menanyakan, sementara pada jaringan 21 Solo, London Love Story baru diputar di The Park,” ujar dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Sementara itu angka pengunjung dua film romantis lain yang rilis bebarengan dengan London Love Story, yakni Aach Aku Jatuh Cinta dan Talak 3 berada jauh di bawah London Love Story.Talak 3 dan Aach Aku Jatuh Cinta kalah sama London Love Story, angkanya di bawah 200,” imbuh Danang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya