SOLOPOS.COM - Poster film High School Musical 3 (Movie Pilot)

Film terbaru drama musikal High School Musical 4 segera dimulai produksinya tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi pencinta serial drama Disney, High School Musical [HSM]. Berselang sepuluh tahun dari kemunculan HSM 1, kini pihak Disney Channel mengabarkan akan segera memulai produksi drama High School Musical 4  pertengahan tahun ini.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dilansir Mtv.com, Rabu (2/3/2016), HSM 4 rencananya akan dibintangi oleh para pemain baru melalui proses casting. Kendati tidak akan melibatkan pemain lama seperti Zac Efron, Vannesa Hudgens, Ashley Tisdale, dan Corbin Bleu, HSM 4 kali ini dikabarkan akan menghadirkan warna berbeda dari sekuel-sekuel sebelumnya.

Jika sebelumnya HSM hanya berfokus pada kelompok musik dan basket Wild Cats SMA East High, maka di HSM 4 akan menampilkan rival mereka yakni SMA West High Knights.

“High School Musical sudah menjadi bagian terpenting dalam Disney Channel sehingga kami ingin melanjutkannya kembali. Kami sangat senang bisa mengumumkan wajah baru grup Wild Cats East High dalam High School Musical keempat,” ungkap Petinggi Disney Channel, Gary Marsh.

Saat ini, Disney Channel tengah mencari para pemain HSM 4 dan segera memulai produksi serial tahun ini. Kendati belum diketahui kapan drama ini akan tayang, namun para penggemar Disney World merespons postif kabar tersebut.

HSM 4 bakal digarap oleh sutradara Teen Beach Movie, Jeffrey Hornday dengan penulis naskah Peter Barsocchini dan Dan Berendsen yang pernah membuat Hannah Montana: The Movie.

Sekadar mengingatkan, High School Musical merupakan film yang bercerita tentang kehidupan anak sekolah Amerika Serikat dengan memadukan unsur drama musikal dan tari. Sekuel HSM kali pertama tayang pada 20 Januari 2006 silam dan langsung mencuri perhatian 7,7 juta penonton hingga memecahkan rekor rating tertinggi di kanal TV Disney.

Drama percintaan khas anak SMA antara Troy Bolton yang dibintangi Zac Efron dan Gabriella Montez yang diperankan aktris Vanessa Hudgens  mempu membuat penonton setia dengan setiap sekuelnya. Selain sukses dengan film-filmnya, HSM juga berhasil membawa berbagai penghargaan melalui soundtrack-soundtrack yang disajikan. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya