SOLOPOS.COM - Noma Dumezweni yang bakal memerankan Hermoin di film terbaru Harry Potter. (Istimewa)

Film terbaru Harry Potter akan memakai Noma Dumezweni sebagai Hermoine.

Solopos.com, LONDON – Novelis Harry Potter JK Rowling membuat kejutan dengan film terbaru Harry Potter and The Curse Child. Kabarnya, Rowling akan menghadirkan karakter Hermoine Granger versi kulit hitam di film itu.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Hermoine versi Harry Potter and The Curse Child ini akan diperankan aktris kelahiran Swaziland, Noma Dumezweni. Dia akan menggantikan Emma Watson.

Dilansir Huffington Post, Selasa (22/12/2015), pengumuman ini sempat membuat fans Harry Potter kecewa. Mereka menganggap karakter Hermoine sudah terlanjur melekat di Emma Watson.

Film Harry Potter and The Curse Child sendiri akan bercerita tentang Harry Potter, Rown Wasley dan Hermoine yang telah dewasa. Paul Thornley akan memerankan Rown sedangkan Harry Potter bakal diperankan Jamie Parker.

Pergantian ras Hermione ini tidak pernah dijelaskan dalam buku Harry Potter. Rowling sendiri pun seringkali menggambarkan Hermione sebagai gadis yang memiliki rambut lebat. Menanggapi hal ini, penulis kemudian menjawab pertanyaan penggemar tentang Hermione kulit hitam pada Senin, (21/12/2015.

“Untuk Rowling. Apa pendapatnya tentang Hermione yang berkulit hitam. Saya ingin tahu,” tulis seorang pengguna Twitter. Hal ini kemudian direspons oleh Rowling, “Mata coklat, rambut keriting, dan sangat pintar. Kulit putih tidak pernah disebutkan. Rowling menyukai Hermione kulit hitam,” balasnya.

Dilansir Aceshowbiz, aktris di film Harry Potter yang berperan sebagai Luna Lovegood, Evanna Lynch, juga menunjukkan dukungannya untuk pengumuman hasil casting ini. “OMG, trio baru! Sangat menarik! #TheCursedChild. Hermione baru berkulit hitam,” tulisnya di akun Twitter pribadinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya