SOLOPOS.COM - Film Suicide Squad (Huffingtonpost.com)

Film terbaru Suicide Squad disayangkan oleh banyak kritikius.

Solopos.com, JAKARTA – Suicide Squad merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Sayangnya, film yang mengumpulkan para penjahat sebagai superhero tersebut malah menuai kritik.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kritikan datang usai par kritikus menonton premier Suicide Squad yang dihelat di New York, Selasa, 2 Agustus 2016. Para kritikus menyebut,Suicide Squad membuat Batman v Superman: Dawn of Justice dan Fantastic Four yang mengecewakan terlihat lebih baik.

“Hatiku hancur selama perang besar di film antara Squad dan pasukan zombi. Kalian dengar aku, zombi! Mereka bukan satu-satunya hal klise yang menghancurkan potensi dari film ini. Superaneh menjadi supermanis dan Suicide Squade: Dawn of Dullness (judul pribadiku) melakukan hal yang tidak mungkin. Lupakan Batman v Superman, setidaknya mereka mencoba. Pekerjaan ceroboh ini membuat Fantastic Four malah terlihat bagus,” komentar Peter Travers, wartawan Rolling Stone dilansir LA Times.

Kritikan lain menyoroti alur cerita yang kurang greget hingga membuat keseluruhan film menjadi membosankan. Matt Singer dari ScreenCrush bahkan dengan berani menyebut film Jared Leto itu sebuah bencana.

“Hambar, membosankan, dan kadang-kadang batasan yang kacau,Suicide Squad adalah sebuah bencana yang mengecewakan,” kata Matt Singer.

Sementara itu, film yang disutradarai oleh David Ayer ini dijadwalkan masuk bioskop-bioskop pada tanggal 5 Agustus 2015. Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney, dan Cara Delevingne akan memerankan para penjahat DC yang diutus sebuah misi khusus dari pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya