SOLOPOS.COM - Kunfu Panda 3 (newsfirst.lk)

Film terbaru Kungfu Panda 3 siap meluncur akhir bulan ini.

Solopos.com, SOLO – Dreamwork Animation siap merilis Kungfu Panda 3 di akhir Januari 2016 mendatang. Setelah menggoda melalui beberapa trailer, penggemar tentu sudah bisa membayangkan petualanagn Po melawan musuhnya, seekor banteng.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam Kungfu Panda 3, Po akan dipertemukan dengan ayah kandungnya yang telah perpisah lama darinya. Po diajak ke tempat asalnya di mana tempat itu ia menemukan banyak panda yang mirip dengannya.

Di tempat asalnya, Po dikenal sebagai seorang heroik. Ia bahkan didaulat menjadi guru untuk mengajari teman-temannya kungfu. Kejadian kocak dan konyol pun dialami oleh Po.

Namun kisah menyenangkan tersebut harus terusik dengan kehadiran Kai. Pendekar banteng tersebut akan menjadi musuh Po. Tak main-main, Kai memiliki ilmu tinggi yang berhasil mengalahkan para jagoan kungfu di Tiongkok.

Mampukah Po mengalahkan Kai, sang pendekar banteng? Saksikan aksi seru Po di bioskop yang akan diputar serentak di bioskop pada 29 Januari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya