SOLOPOS.COM - Poster Cult of Chucky (Firstshowing.net)

Sekuel film terbaru boneka Chucky yang lebih seram segera menghantui penikmat film.

Solopos.com, SOLO – Chucky boleh dibilang sebagai salah satu boneka menyeramkan di film horor. Boneka berambut oranye itu siap kembali menghantui penonton dengan judul Cult of Chucky. Film tersebut merupakan sekuel ke tujuh dari film boneka Chucky.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Seperti diketahui, tim produksi sudah memberi bocoran tentang film ini lewat video singkat pada Januari 2017. Video itu menampilkan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh boneka setan pada keluarga yang telah merawatnya. Sayangnya, durasi yang terlalu singkat membuat penggemar bertanya-tanya.

Akhirnya setelah cukup lama membuat penasaran, tim produksi merilis trailer terbaru dari Cult of Chucky. Video yang dirilis di Youtube, Jumat (30/6/2017), itu memperlihatkan cuplikan adegan yang dilakukan di rumah sakit jiwa. Dalam video itu, tampak boneka Chucky mengajak pemiliknya bermain.

Video itu diawali adegan Nica Pierce (Fiona Dourif) yang dirawat di rumah sakit jiwa. Saat itu, ia meyakini yang membunuh keluarganya bukanlah Chucky, melainkan dirinya. Hal itu membuat dokter bingung hingga melakukan pemeriksaan khusus untuk Nica dengan menghadirkan boneka Chucky.

Sayangnya, hal itu malah membuat keadaan bertambah buruk. Chucky mulai melakukan aksi pembantaian lagi yang membuat Nica makin depresi. Melihat hal itu, Alex Vincent (Andy Barclay) turun tangan membantu Nica. Guna menyelamatkan Nica, ia harus mengalahkan Tiffany (Jennifer Tilly), pengantin Chucky yang selalu membantu boneka iblis itu.

Perjuangan Nica dan Alex melawan Chucky di sekuel ini tentu sangat berbeda dengan sebelumnya. Film yang disutradarai Don Marcini ini menyuguhkan adegan yang lebih menyeramkan. Namun, bagi Anda yang tak sabar menonton di bioskop agaknya harus menelan kekecewaaan. Sebab, dilansir First Showing, Selasa (4/7/2017), film ini akan langsung dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada 3 Oktober 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya