SOLOPOS.COM - Para pemain dan kru film London Love Story (Liputan6.com)

Film terbaru Indonesia akan menghadirkan Dimas Anggara dan Michele Ziudith di London Love Story.

Solopos.com, SOLO – Rilis di bioskop Tanah Air pada Kamis (4/2/2016) mendatang, film Indonesia bergenre drama romantis, London Love Story bakal menjadi alternatif tontonan romantis di bulan penuh cinta. Chemistry romantis dalam film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michele Ziudith ini digadang bakal melanjutkan kepopuleran film yang diproduksi Screenplay Films sebelumnya, Magic Hour.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Film yang berlatar Kota London, Inggris ini berkisah seputar cinta segi empat antara Caramel yang diperankan Michele Ziudith, Dave yang diperankan Dimas Anggara, Bima yang diperankan Dion Wiyoko, dan Adelle yang diperankan Adilla Fitri. Mereka adalah warga negara Indonesia yang melanjutkan studi di Inggris.

Caramel yang selalu ceria dan optimistis ini bekerja paruh waktu di kedai pizza di Kota London. Tak dinyana, Dave, pria dari masa lalu yang sengaja dihindarinya, juga menjadi mahasiswa di kota yang sama. Hubungan menjadi pelik ketika Adilla, gadis yang pernah diselamatkan Dave jatuh cinta pada Dave. Sementara itu Bima yang sejak lama menaruh hati pada Caramel terus berjuang mendapatkan cinta Caramel.

Chemistry positif antara keindahan latar Kota London dengan adegan yang sarat dialog romantis menjadi kekuatan film ini. Dikutip dari Liputan6.com, penulis novel London Love Story, Tika CS, berujar tak khawatir kehilangan animo penonton lantaran novelnya rilis tak berapa lama sebelum film tersebut diputar.

“Novel ini hanya point of view dari film London Love Story. Banyak twist yang nantinya akan dimunculkan di film,” ungkap Tisa.

Penasaran dengan para bintang dan cerita di balik kisah pembuatan filmnya?  Tenang, sejumlah bintang dalam London Love Story, bakal hadir menyapa lebih dekat para penikmat film Soloraya pada 12 Februari 2016.

Bertempat di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, Michele Ziudith, Dimas Anggara dan sejumlah pemain lainnya beserta tim Screenplay Films bakal memberi kesempatan kepada sejumlah pengunjung untuk berfoto bersama dalam sesi foto.

Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru juga menawarkan paket penjualan tiket khusus untuk hari tersebut. Bagi pengunjung yang membeli empat tiket, otomatis mendapat sesi khusus untuk foto sepuasnya bersama sejumlah bintang.

Meet and greet dan nonton bareng juga akan menjadi semakin menarik dalam balutan mini concert sejumlah lagu soundtrack  film tersebut. “Total yang hadir besok itu ada 10 orang. Ada mini concert juga di atrium Hartono Mall. Setelah meet and greet dan mini concert, terakhir ada nonton bareng. Jamnya nanti menyusul karena masih menunggu konfirmasi dari Screenplay,” tutur Danang saat dihubungi Solopos.com, Selasa (19/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya