SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Marvel resmi meluncurkan teaser Deadpool 2.

Solopos.com, SOLO – Marvel resmi merilis video teaser film terbarunya, Deadpool 2. Teaser tersebut dirilis tak lama setelah salah satu pihak membocorkannya kepada publik sebelum penayangan film Logan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Video yang dirilis secara resmi oleh Marvel Entertaintment itu menampilkan adegan Wade Wilson yang berupaya melakukan aksi penyelamatan terhadap seorang pria. Adegan dalam video teaser juga turut menampilkan cameo dari karakter Stan Lee dan Logan.

Dilansir Okezone dari Aceshowbiz, Minggu (5/3/2017), sekuel lanjutan dari film anti-hero ini kembali dibintangi Ryan Reynolds yang memerankan tokoh Wade Wilson atau Deadpool. Sementara itu, David Harbour dikabarkan akan mengambil peran Cable, kepribadian lain dari putra Cyclops, Nathan Summers yang nantinya akan menjadi sang penjahat super.

Selain Harbour, nama baru yang disebut-sebut akan bergabung adalah Kerry Washington, yang saat ini tengah dikaitkan dengan karakter bernama Domino. Deadpool 2 rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya