SOLOPOS.COM - The Fate of The Furious (Youtube)

Video teaser film terbaru Fast and Furious 8 menampilkan cuplikan ledakan dahsyat.

Solopos.com, SOLO – Rumah produksi One Race Films dan Original Film telah merilis teaser film terbaru Fast and Furious 8, Jumat (9/11/2016), di situs Youtube. Video teaser film bergenre action ini diberi judul The Fate of The Furious.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Video berdurasi 15 detik itu menampilkan cuplikan beberapa adegan menegangkan, mulai dari balap mobil, adu tembak, hingga ledakan dahsyat. Video itu menampilkan cuplikan aksi Dom (Vin Diesel) dan Hobbs (Dwayne Johnson) yang tengah mengemudikan mobil dalam suatu pertempuran di dataran tinggi bersalju.

Dilansir Variety, Minggu (11/12/2016), The Fate of Furious akan melanjutkan alur cerita pada sekuel film Fast and Furious sebelumnya. Film ini akan menceritakan seorang wanita misterius, Charlize Theron, yang mengajak Dom untuk kembali ke dunia kejahatan. Hal itu akan membuat pasangan Dom dan Letty (Michelle Rodrigues) menghadapi cobaan yang amat pelik.

Di bawah arahan F. GrayGray, The Fate of The Furious turut dibintangi  oleh Jason Statham, Ludacis, Tyerese Gibson, Scott Eastwood, dan Hellen Mirren. Dalam sebuah wawancara, Hellen Mirren mengaku sangat senang dapat terlibat dalam film yang sangat dikaguminya itu.

“Aku selalu berharap bisa ikut bermain dalam film ini. Dan akhirnya, ini adalah suatu pengalan luar biasa untukku,” kata Hellen.

Meski telah menggoda dengan merilis bocorannya, agaknya penggemar film Fast and Furious masih harus bersabar. Pasalnya, film tersebut baru akan dirilis pada 14 April 2017. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya