SOLOPOS.COM - Film terbaru Sophia Latjuba Mereka yang Tidak Terlihat (Skylar Pictures)

Film terbaru Sophia Latjuba berjudul Mereka yang Tidak Terlihat.

Solopos.com, SOLO – Artis Sophia Latjuba baru saja merampungkan film horor berjudul Mereka yang Tidak Terlihat (MYTT). Sophia menjadi pemeran utama film yang disutradarai oleh Billy Christian itu.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Proses pengambilan gambar film Mereka yang Tidak Terlihat berlangsung sekitar sebulan dan Sophia menjalani proses pengambilan gambar selama 10 hari di daerah Margonda, Depok Jawa Barat.

Kekasih Ariel Noah tersebut menikmati proses pengambilan gambar yang sedang berjalan. “Setiap peran dalam film pasti akan memberikan tantangan baru, apalagi MYTT film drama horor yang berbeda,” kata ibu penyanyi Eva Celia itu seperti diberitakan Antara.

Film Mereka yang Tidak Terlihat akan dirilis tahun 2017, bercerita tentang hubungan seorang ibu dengan anak perempuan yang memiliki “kelebihan” yang membuatnya selalu dikelilingi arwah dan makhluk halus.

Sophia Latjuba beradu akting dengan beberapa pemain seperti Roweina Umboh dan aktris muda seperti Estelle Linden, yang terlibat dalam beberapa proyek film seperti Best Friends Forever (sutradara) dan Superhero Valentine yang akan tayang akhir 2016

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya