SOLOPOS.COM - Michael Bay saat menggarap Transformers 4. (Collider.com)

Film terbaru Transformers 5 bakal kembali disutradarai Michael Bay.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sutradara kondeng Michael Bay bakal kembali membesut film terbaru Transformers. Pihak studio telah mengumumkan nama Bay untuk Transformers 5.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Liputan6 mengutip laporan Ace Showbiz, Kamis (17/9/2015), MichaelBay kini masih dalam tahap pembicaraan untuk menjadi sutradara franchise film Transformers untuk yang kelima kalinya.

Sutradara berusia 50 tahun itu pun mengkonfirmasinya lewat Twitter pada Kamis sore waktu setempat. Ia pun mengakui masih belum ada kesepakatan secara resmi.

Di situ, Bay menulis, “Menyutradarai ulang TF5. Tidak, ini belum resmi. saya belum berkomitmen untuk menjalaninya. Baru saja bertemu dengan Steven dan kami sedang berdiskusi.”

Sebelumnya, laman Deadline melaporkan bahwa proses pengerjaan naskah Transformers 5 telah dirampungkan dan hasil awalnya telah diterima oleh pihak studio.

Akiva Goldsman menulis Transformers untuk proyek yang dibintangi Mark Wahlberg dengan MichaelBay sebagai sutradara, dan produksinya akan dimulai pada Juni tahun depan.

Proyek terbaru Transformers sendiri melibatkan banyak penulis-penulis handal demi bisa menjadikannya sebuah atau rangkaian film baru yang luar biasa ketimbang kisah-kisah sebelumnya.

Sebut saja penulis Black Hawk Down Ken Nolan, Christina Hodson, dan Lindsey Beer; pencipta The Walking Dead Robert Kirkman; penulis Iron Man Art Marcum dan Matt Holloway; penulis Pacific Rim 2 Zak Penn; penulis The Amazing Spider-Man 2 Jeff Pinkner; hingga penggarap serial Daredevil Steven DeKnight dan Geneva Robertson-Dworet.

Selain itu, terdapat juga penulis Ant-Man Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari yang akan menggarap fitur animasi untuk cerita baru yang berfokus di Cybertron, planet asal para robot hidup Transformer. Rencananya, Transformers 5 dirilis di AS pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya