SOLOPOS.COM - Miss Peregrines (dailyreview.com.au)

Film terbaru Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children menjadi box office.

Solopos.com, SOLO – Film Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children menduduki peringkat menjadi film box office di Amerika Utara akhir pekan ini.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebagaimana dilansir Antara dari Xinhua, Senin (3/10/2016) Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children menempati puncak tangga film mingguan box office dengan hasil sekitar US$28,5 juta atau Rp370 miliar pada akhir pekan penayangan perdananya di 3.522 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada menurut estimasi Comscore.

Film yang disutradarai oleh Tim Burton itu memperoleh nilai B+ dari para penonton pemutaran perdana di Cinemascore dan saat ini mendapat 64 persen ulasan positif di laman pengulas film Rotten Tomatoes.

Secara keseluruhan penonton film itu meliputi 41 persen pria dan 59 persen perempuan dan 51 persen dari seluruh penontonnya berusia 25 tahun ke bawah.

Drama laga Lionsgate Deepwater Horizon menempati peringkat kedua pada penayangan perdananya dengan estimasi pendapatan penjualan tiket US$20,6 juta atau Rp267,6 miliar .

Film itu mendapat nilai A- dari penonton pemutaran perdana di Cinema Score dan mendapat 82 persen ulasan positif di Rotten Tomatoes.

Penghuni peringkat 10 teratas tangga film box office lain akhir pekan ini antara lain Storks, Sully, dan Masterminds. Selanjutnya ada Queen Of Katwe, Don’t Breathe, Bridget Jones’s Baby, Snowden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya