SOLOPOS.COM - My Stupid Boss (Istimewa)

Film terbaru My Stupid Boss akan dibuat komik.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru My Stupid Boss akan tayang bioskop Indonesia 19 Mei 2016 mendatang. Cerita konyol dan lucu film ini juga akan dibuat dalam versi graphic atau komik.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Falcon Pictures selaku rumah produksinya, Rabu (4/5/2016) mengungkapkan komik My Stupid Boss dibuat sebagai salah satu bentuk promosi.

“Salah satu cara promosi filmnya menggunakan komik. Ini bagus karena biasanya, film-film itu merilis foto-foto behind the scene, atau lainnya seputar di belakang layar. Tapi ini tidak, kami mencoba menghadirkan sesuatu yang lebih segar dan bisa dinikmati banyak orang,” komentar pemeran utama My Stupid Boss, Reza Rahadian.

Diberitakan Detik.com, Rabu (4/5/2016), sampul komik My Stupid Boss dibikin sama dengan gambar di poster filmnya. Komik itu terdiri dari 169 halaman dengan konsep gambar hitam-putih. Ada tujuh ilustrator yang digandeng, Didin Jahidin, Slamet Hariyadi, Arifin Ompong, Budi Tayem, Casidi, Tri Winanto, dan dan Azis.

Cerita dalam komik tersebut sepertinya sama dengan filmnya. My Stupid Boss bercerita tentang pengalaman Diana (Bunga Citra Lestari) dalam menghadapi bos di tempatnya bekerja. Bossman (Reza Rahadian), kerap kali melakukan tindakan yang tidak masuk di akal, penuh penindasan, sekaligus konyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya