SOLOPOS.COM - Poster Negeri van Oranje (Detik.com)

Film terbaru Negeri van Oranje mengisahkan lima orang sahabat di Belanda.

Solopos.com, SOLO – Diangkat dari novel dengan judul yang sama, film Negeri van Oranje mengisahkan persahabatan yang terjalin lima remaja Tanah Air di negara Belanda. Salah satu daya tarik di film ini adalah lokasi shooting yang diambil di Belanda.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pemilihan lokasi di Belanda tentu bukan tanpa alasan. Belanda terpilih menjadi lokasi karena sama dengan cerita di dalam novelnya yang laris terjual.

Ada banyak tempat yang dikunjungi tim produksi untuk memadukan kisah lima sahabat dari Tanah Air yang tinggal tersebar di beberapa kota di Belanda. Dari Ibu Kota Amsterdam nantinya penonton akan diajak ke Utrecht, kota yang disebut sebagai kota pelajar di sana. Ada pula Rotterdam kota dengan pelabuhan terbesar di Eropa dan tiga kota lainnya.

“Kalau dijabarin tentang apa sih Negeri Van Oranje, ya intinya emang ada tiga yaitu persahabatan, Belanda, dan cinta,” ujar Tatjana Saphira menguraikan tentang film ini di mana ia berperan sebagai sosok bernama Lintang anggota geng Aagaban sebagaimana dilansir Detik.com, Selasa (8/12/2015).

Film Negeri Van Oranje akan mengajak penonton jalan-jalan keliling Belanda di layar lebar. Film ini dijadwalkan tayang 23 Desember 2015 di bioskop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya