SOLOPOS.COM - AADC 2 tembus 200.000 penonton (Twitter)

Film terbaru AADC 2 tayang di bioskop pada Kamis (28/4/2016).

Solopos.com, SOLO – Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 mulai tayang di bioskop, Kamis (28/4/2016). Pencinta film seakan ingin penasaran dengan kisah Rangga dan Cinta yang belum terjawab di Ada Apa dengan Cinta? 14 tahun silam. Penonton pun berduyun-duyun datang ke bioskop demi menonton film ini.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Capaian penonton dari film Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini mencapai angka sangat fantastis, yakni 200.000 penonton.

“Terima kasih penonton hari pertama #AADC2. Belum pernah ini terjadi sebelumnya. Sungguh merasa terhormat,” ucap Mira Lesmana, Produser AADC 2, lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (29/4/2016).

Ia melampirkan sebuah gambar yang berisi tulisan,”Terima kasih penonton Indonesia penayangan hari pertama #AADC2 Tembus 200.000 penonton.”

Dikutip Liputan6.com, pencapaian angka tersebut memecahkan rekor penayangan hari perdana dengan jumlah penonton terbanyak dalam sejarah perfilman Indonesia, yang sebelumnya dipegang oleh Comic 8: Casino Kings Part 2. Di hari pertama penayangannya, film garapan Anggy Umbara ini mengumpulkan 105.000 penonton.

“Terharu dengan sambutan penonton hari pertama ini untuk #AADC2 .Terima kasih Terima kasih,” tulis Mira Lesmana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya