SOLOPOS.COM - Poster Star Wars di Tiongkok (Twitter)

Film terbaru Star Wars: The Force Awakens siap rilis. Penggemar Tiongkok justru protes poster film tersebut, kenapa?

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Star Wars: The Force Awakens siap rilis. Poster teranyar film tersebut juga mulai tersebar. Tapi, penggemar Tiongkok justru kecewa dengan poster tersebut. Kenapa?

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Penyebabnya adalah Finn yang merupakan salah satu karakter penting yang diperankan John Boyega dipasang lebih kecil ketimbang di poster yang terbit di Eropa. Hal itu memancing argumen di kalangan fans yang di saat yang sama berpartisipasi dalam sesi tanya-jawab di akun Twitter resmi Star Wars kemarin. Mereka menilai ada hal yang bersifat rasis mengingat Boyega adalah aktor berkulit hitam.

Di Tiongkok Star Wars seri ke-7 ini dijadwalkan tayang 9 Januari 2016 mendatang. Secara resmi Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan tayang 18 Desember 2015 di Amerika Serikat.

Saat tanya jawab dengan penggemar Harrison Ford yang kembali ikut ambil bagian dalam produksi ini sedikit tak sengaja memberi bocoran kepada para penggemar. Ditanya perihal adegan yang berkesan ia mengungkapkan pertarungan antara Rey dan Kylo Ren menjadi salah satu bagian epik di film.

“Sebuah cerita yang divisualkan begitu fantastis,” tutur Ford dalam cuitannya seperti dikutip Detik.com, Sabtu (5/12/2015).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya