SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan di film The Guys (Youtube)

Raditya Dika merilis trailer film terbarunya, The Guys, di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Komika Indonesia, Raditya Dika, tak sabar memamerkan film terbarunya, The Guys, yang dirilis 13 April 2017, mendatang. Meski jadwal premier-nya masih cukup lama, ia menggoda penggemar dengan merilis video trailer di channel Youtube miliknya, Senin (13/3/2017).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Video berdurasi tiga menit itu memperlihatkan cuplikan sejumlah adegan dalam film produksi Soraya Intercine film. Pada bagian awal diperlihatkan adegan Alfi (Raditya Dika) berbincang dengan seorang rekannya, Rene, di toilet. Selanjutnya, diperlihatkan pula sederet adegan kocak yang dilakoni Radit saat diajak kencan dengan si cantik Amira (Pevita Perace). Sayangnya, acara kencan Alfi tidak berjalan mulus lantaran diganggu ayah Amira, yang diperankan oleh pelawak Tarzan.

Film The Guys bercerita tentang kehidupan seorang karyawan bernama Alfi, yang bercita-cita menjadi bos. Dalam perjalanan kariernya, Alfi ingin mendapatkan cinta dari pujaan hatinya, Amira, yang merupakan anak dari bosnya.

Konflik dalam film komedi yang bercerita tentang cinta, keluarga, dan persahabatan itu muncul saat Via, teman dekat Alfi kembali masuk dalam kehidupannya. Beruntung, Alfi mempunyai tiga orang sahabat yang bisa diandalkan untuk membantunya menghadapi segala masalah dalam kehidupan karier dan asmaranya.

Ingin mengulang sukses film Hangout yang dirilis akhir Desember 2016, lalu, Radit pun menggandeng sejumlah artis dan komika top, seperti Soleh Solihun, Pevita Pearce, Tarzan, Widyawati, Richard Kyle. Tak hanya itu, ia juga menggandeng aktor tampan asal Thailand, Pongsiree Bunluewong.

Ditilik Solopos.com dari Youtube, Selasa (14/3/2017), video tersebut telah ditonton lebih dari 250.000 kali oleh warga dunia maya (netizen). Tak hanya menonton, mereka juga ikut mengomentari video tersebut. Meraka mengaku tak sabar menonton film terbaru yang telah dipersiapkan Radit itu.

Gokil film lo yang sekarang mantap abis bang. Ga sabar nonton,” tulis Qatrunnada Salsabila.

Kereeeen ga rugi nonton vlog dari awal dari offline sampe streaming. Menghibur, sukses,” imbuh Alif Yaw.

Kereeen banget lo bang, selalu ngakak kocak,” timpal zaizai. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya